Jumat, 14 Oktober 2016

TUGAS 4 #UPERP8T04C (Bizagi Modeler)

haloo saya hadir lagi nih.

Nah untuk postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menginstal Bigazi Modeler. alhamdulilah postingan saya kali ini untuk menginstal tidak terlalu rumit.. berikut saya jelasan secara bertahap

pertama : kamu harus download bizagi modeler pada alamat http://www.bizagi.com/en/products/bpm-suite/modeler#downloadmodeler


download Bizagi Modeler pada alamat tersebut : namun jika kmu sudah punya akun Bizagi. jika belum km mulai sign up untuk download Bizagi Modeler tersebut.



next


isi dengan email saya  dan kemudian saya pantau adakah kode verifikasi dari Bizagi Moduler..


dan next otomatis akan mendownload sendiri seperti ini 


next kita lanjutkan proses menginstal dari Bizagi Moduler ini ..

next>>>>>>




and akhirnya selesai dan akan menampilkan seperti dibawah ini...


itu saja cara menginstal dari Bizagi Moduler ini.. namun sebelumnya saya belum memberitahukan bahwa Bizagi adalah software suite dengan dua produk komplementer, Modeler Proses dan BPM Suite.
Bizagi proses modeler adalah aplikasi Freeware digunakan untuk diagram, dokumen dan mensimulasikan proses menggunakan Business Process Modeling Nation (BPMN) notasi standar.
Bizagi BPM Suite adalah Business Process Management (BPM) dan solusi Workflow yang memungkinkan organisasi untuk mengotomatisasi proses/alur kerja. Ada edisi entry-level (Xpress Edition) dan dua edisi korporasi (Enteprise. NET dan Enterprise JEE).
Bizagi Limited merupakan perusahan swasta yang didirikan pada tahun 1989, dan namanya singkatan kelincahan bisnis.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar