Jumat, 30 September 2016

#UPERP8T03B (SLACK)

SELANJUTNYA >>> saya akan menjelaskan apa gunanya slack.
FUNGSI: Supaya koordinasi antar rekan kerja jadi lebih efektif dan efisien, aplikasi Slack mungkin bisa jadi pilihan. Kita bisa membuatchannel khusus di mana kita bisa saling mengirim pesan layaknyamessenger dan menyimpan file-file yang relevan dengan proyek yang sedang kita kerjakan.

untuk awalan saya menoba untuk menginstal slack dari gadget saya seperti ini.
1.melalui Play store saya download melalui gadget saya dan tampilan seperti di bawah ini :


2. Akan munul seperti ini dan klik sign in karena sebelumnya saya sudah memilikinya : 


3. jikalau kamu sudah memiliki account ini di next saja dan lanjut mengunakan Google acount km sebelumnya :





4.cek email km lalu launch lalu pilih pada acount km... kebetulan saya gunakan akun Arif .. dan selesai di klik.


5.saya kembali ke akun saya yang lama dan masih tergabung dalam grup saya .


Sekian tautorial saya.. terimakasih










Tidak ada komentar:

Posting Komentar